Album Bacol

Sebuah album karya Rezky Mardani dan Yoga Andika (Rancapampangan). Terdapat 11 track dalam album ini termasuk pendahuluan dan penutup. Empat lagu karya saya dan Empat lagi karya sahabat saya, dan 1 lagu yang kami tulis bersama.

Banyak orang yang mempertanyakan kenapa albumnya diberi nama BACOL. Tidak harus dijabarkan apa itu bacol, saya percaya teman-teman sekalian sudah mengerti apa maksud dari kata-kata tersebut. Hal yang sangat ingin saya angkat dari nama ini adalah kita harus selalu mencoba berpikir positif akan sesuatu. Hal yang paling buruk dalam dunia ini pun dapat kita ambil hikmah dan pelajaran dari hal tersebut.

Bacol saya artikan sebagai hal yang mampu merangsang kita untuk berimajinasi. Imajinasi dan harapan adalah hal yang saya percaya untuk memicu kita untuk berkarya. Karenanya saya ingin berbagi hal yang berharga tersebut kepada teman-teman sekalian. Sebuah album yang dibuat dengan perjuangan melawan ngantuk dan jadwal yang padat. Sebuah album yang diharapkan dapat kita nikmati bersama.

Karya ini seharusnya belum dirilis karena sebetulnya belum rampung 100%. Namun karena banyak yang sudah kami berdua berikan cuplikan albumnya (tiga dari keseluruhan lagu), banyak yang berharap untuk dapat mendengarkan album secara keseluruhan. Bacol sudah dapat teman-teman dengarkan di website ini dan souncloud Rancapampangan.

Album yang sudah selesai 100% akan kami publish di beberapa flatform musik seperti spotify dan lain lain. Harapannya karya ini tidak hanya berhenti di flatform musik dan dapat diproses menjadi video clip dan pengembangan lainnya.

Sesederhana menjadi diri sendiri dan niat berbagi. Selamat mendengarkan Album Bacol!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up