Karya Suara

Suara, bersuara dan menyuarakan adalah salah satu media saya untuk menyampaikan keluh kesah atau hanya sekedar mengisi kekosongan. Karya-karya suara saya tidak begitu semenarik dibandingkan seniman pada umumnya, minimal dari perspektif saya sendiri. Tidak ada spesialisasi khusus bagi saya akan suatu genre, pola atau hal lain sebagainya.

Bacol – Rancapampangan

Sebuah album karya suara Rezky Mardani dan Yoga Andika (Rancapampangan). Terdapat 11 track dalam album ini termasuk pendahuluan dan penutup. Empat lagu karya saya dan Empat lagi karya sahabat saya, dan 1 lagu yang kami tulis bersama.

Banyak orang yang mempertanyakan kenapa albumnya diberi nama BACOL. Tidak harus dijabarkan apa itu bacol, saya percaya teman-teman sekalian sudah mengerti apa maksud dari kata-kata tersebut. Hal yang sangat ingin saya angkat dari nama ini adalah kita harus selalu mencoba berpikir positif akan sesuatu. Hal yang paling buruk dalam dunia ini pun dapat kita ambil hikmah dan pelajaran dari hal tersebut.

Bacol saya artikan sebagai hal yang mampu merangsang kita untuk berimajinasi. Imajinasi dan harapan adalah hal yang saya percaya untuk memicu kita untuk berkarya. Karenanya saya ingin berbagi hal yang berharga tersebut kepada teman-teman sekalian. Sebuah karya yang dibuat dengan perjuangan melawan ngantuk dan jadwal yang padat. Sebuah karya yang diharapkan dapat kita nikmati bersama.

Karya ini seharusnya sudah dirilis di banyak digital store seperti Spotify, Itunes, Youtube Music, Instagram Music dan lainnya. Dilihat dari antusiasme teman-teman yang sudah pernah dan sering mendengarkan album Rancapampangan – Bacol di digital store, banyak yang berharap untuk dapat mendengarkan album secara fisik seperti CD dan VHS. Bacol sudah dapat teman-teman dengarkan di website ini dan Spotify Rancapampangan.

Membincang Podcast

Membincang adalah sebuah podcast yang membahas tentang hal apapun yang saya ingin bahas, sederhana dan seadanya. Terkadang bahasan membincang juga acak tentang hidup yang fana, membahas tentang masalah-masalah kehidupan dari Anak Muda Indonesia yang Inspiratif.

Tidak seperti podcast pada umumnya yang berorientasi pada bahasan yang akan dibahas, lalu memilih narasumber terkait. Podcast ini berorientasi pada anak muda inspiratif yang bersedia untuk berbagi kisah, lalu bahasan berjalan apa adanya. Karena saya percaya bahwa setiap orang pasti mempunyai sesuatu yang dapat kita jadikan pelajaran bersama.

Podcast membincang dapat didengarkan di Spotify Membincang atau di Acnhor Membincang. Bagi teman-teman yang punya saran atas bahasan atau lainnya silahkan tulis di kolom komentar project ini. Sekarang podcast membincang sedang difokuskan dalam bahasan seadanya. Mulai dari yang paling sederhana dan general kemudian mengerucut menuju bahasan yang lebih spesifik. Selain bisnis, membincang bisnis akan diselingi dengan beberapa wawancara inspiratif. Wawancara Inspiratif akan dinarasumberi oleh anak-anak muda khususnya yang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka. Musisi, Ekspeditor, Penulis, dan masih banyak lagi.

Podcast membincang akan terus berkembang seiring waktu. Oleh karena itu, kritik dan saran dari pengengar sangat dibutuhkan dalam hal ini. Membincang mengajak seluruh teman-teman untuk membantu mengembangkan media sederhana ini bersama dengan mendengarkan dan memberi saran.

Membantu dan dibantu dalam Karya Suara

Disamping semua hal yang telah dipaparkan. Membantu orang lain juga adalah pesan tuhan kepada saya untuk saya lakukan di muka bumi ini. Tapi tetap saja, merupa adalah sesuatu yang saya ingin lakukan sebagai media dan kesenangan semata. Saya memiliki proses filtrasi sendiri atas karya yang hendak atau akan saya kerjakan. Sisi ini adalah sisi yang dapat disebut sebuah simbiosis mutualisme. Saya hendak membantu atas apa yang saya bisa kerjakan dan kebetulan saya juga dibantu untuk melahirkan karya-karya suara lainnya di masa depan. Recording, Editing, Mixing, Mastering atau hal yang berkaitan dengan suara lainnya dapat saya bantu.

Silahkan kontak saya via manapun:
Mails:
rezkysa@gmail.com

Chats:
Line : (rezkymardani)
Whatsapp : (+628 21 2331 1619)

1 thought on “Karya Suara

  1. otoxgO0aS says:

    766365 675489Yay google is my king helped me to locate this excellent internet web site ! . 817246

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up